Presiden Milan Sesalkan Kepergian Ronaldinho

Ronaldinho
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Ronaldinho sudah hampir pasti hengkang dari AC Milan. Pemain asal Brasil ini kemungkinan besar akan kembali ke klub yang berasal dari kampung halamannya.

Nama Ronaldinho sudah tidak ada dalam skuad Milan ketika melawan Al Ahli di ajang Emirates Challenge Cup di Rashid Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu 2 Januari 2011 lalu. Keputusan Ronaldinho untuk pindah dipastikan Presiden Silvio Berlusconi murni karena keinginan sang pemain.

"Ronaldinho? Saya menyesal dia harus pergi karena dia adalah pemain terhebat di dunia dalam hal berpikir dan eksekusi. Tapi itu adalah pilihan dia untuk kembali ke Brasil," kata Berlusconi seperti dikutip dari Goal, Selasa 4 Januari 2011.

Ronaldinho kini sudah menjalin kontak dengan klub Gremio. Namun ada dua klub lain asal Brasil yang juga berminat meminangnya yakni Flamengo dan Palmeiras. Kendala yang ada sekarang adalah harga 8 juta Euro yang ditetapkan Milan untuk Ronaldinho masih dianggap terlalu mahal.

Perginya Ronaldinho digantikan masuknya Antonio Cassano dari Sampdoria. Diharapkan Berlusconi, Cassano yang dikabarkan dikontrak selama 3,5 tahun bisa mengganti posisi Ronaldinho.

"Saya gembira bisa melihat Anda (Cassano) di sini. Anda adalah salah satu bakat terhebat dari Italia," kata Berlusconi lagi.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran
VIVA Militer: Juru Bicara Hamas Palestina, Abu Ubaida (Abu Obeida)

Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Tentara Israel disebut Ubaida belum mencapai keberhasilan apapun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024