Allegri Puji Kerja Keras Pemain Milan

Massimiliano Allegri (jas hitam) dan pemain AC Milan
Sumber :
  • AP Photo / Antonio Calanni

VIVAnews - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menyebut kerja keras pasukannya layak diganjar dengan poin penuh saat melawan Cagliari.

Milan kesulitan menjebol gawang Cagliari meski sudah diperkuat pemain anyar Antonio Cassano. Tanpa bomber Zlatan Ibrahimovic, Milan memetik kemenangan 1-0 di Stadio Sant’Elia.

“Antonio Cassano belum tampil dalam penampilan puncaknya,” kata Allegri kepada Football Italia.

Dengan hasil itu, Milan mengukuhkan diri sebagai juara musim dingin (Winter Champions). Rossoneri juga unggul 5 poin atas Lazio di posisi 2 yang ditahan Genoa. Terlepas dari Napoli yang baru bertanding melawan juara bertahan Inter Milan dalam beberapa jam kemudian.

“Ini hasil luar biasa. Terutama karena gol kemenangan diciptakan Rodney Strasser, anggota akademi muda kami,” lanjut Allegri.

“Ini alasan lain klub sangat bangga, selain kerja keras pemain. Kami harus bekerja keras meski akhirnya mengawali tahun baru dengan tetap berada di puncak."

“Tim membuktikan hari ini, jika kami bisa membawa pulang hasil bagus meski dalam kondisi sulit," lanjutnya.

Cassano melakukan debut berkostum Milan dalam 15 menit terakhir. Fanantonio berandil dalam memberikan assist untuk Strasser.

“Cassano punya prospek bagus. Ia bisa membantu kami di Liga Champions. Kami masih punya banyak laga, dan sangat senang akan kehadirannya," tutur Allegri.

Ini juga menjadi laga spesial bagi Allegri yang meninggalkan Cagliari musim panas lalu untuk melatih Milan. “Saya selalu emosional jika harus melawan mereka. Sayang bagi mantan pemain klub saya. Tapi, kami memang sangat butuh kemenangan."

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024