Leonardo: Kemenangan Inter untuk Semua Pemain

Leonardo
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Leonardo tak mau jumawa meski sukses mengantarkan kemenangan dalam debutnya sebagai pelatih Inter Milan.

Leo mempersembahkan kemenangan ini untuk semua pemain Nerazzurri. Inter menaklukkan Napoli 3-1 dalam big match Liga Italia (Serie A) di Giuseppe Meazza, Jumat dini hari WIB, 7 Januari 2011.

"Kemenangan ini sepenuhnya pantas diberikan kepada para pemain yang sudah begitu dahaga kemenangan," kata Leo seusai laga kepada Goal.

Leo baru saja menggantikan Rafael Benitez yang dipecat. Pelatih asal Brasil ini mampu membangkitkan mental para pemain Inter yang terpuruk.

"Saya tak ingin terlihat meraih hasil ini sendiri. Kemenangan ini milik semua elemen tim," lanjutnya. "Saya sangat tersentuh dengan kerendahan hati luar biasa dan semangat pengorbanan pemain dalam latihan. Ini sungguh menakjubkan."

Kemampuan Leo membangkitkan motivasi pemain diakui pencetak dua gol Beneamata dalam laga melawan Napoli, Thiago Motta. Menurutnya, kemenangan ini akan mendongkrak motivasi rekan-rekannya.

"Kemenangan ini sangat penting," kata gelandang asal Brasil ini seperti dilansir Football-Italia. "Leonardo telah memberikan kami kepercayaan diri lagi."

Motta juga menyebut masih terlalu dini untuk membandingkan kinerja antara kompatriotnya itu dengan Benitez. "Benitez sudah melakukan tugasnya dengan baik. Kami hanya berharap bisa melanjutkan hasil ini di laga berikutnya."

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung
Lokasi penemuan jasad EV, korban pembunuhan oleh tantenya di Tangerang

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Seorang perempuan berinisial LN (40) ditangkap usai membunuh keponakannya inisial EV yang masih berusia 7 tahun.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024