Toni Bukan Pengganti Quagliarella di Juve

Luca Toni (kanan) dan Giuseppe Marotta
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan kedatangan Luca Toni bukan untuk menggantikan peran Fabio Quagliarella yang absen hingga akhir musim.

Kedatangan Toni dari Genoa bertepatan dengan cedera buruk yang menimpa Quaglirella. Striker pinjaman dari Napoli itu mengalami cedera ligamen lutut kanan saat melawan Parma dan kemungkinan akan absen hingga akhir musim.

Namun, Marotta memastikan Juventus mendatangkan Toni bukan karena panik menyusul cedera yang dialami Quagliarella. Tanpa cederanya Quaglirella, Marotta memastikan Toni juga akan datang ke Turin.

"Luca (Toni) ke sini bukan untuk menggantikan Fabio (Quagliarella), tapi untuk meningkatkan serangkan kami. Sayangnya Quagliarella harus absen beberapa bulan dan kami harap dia cepat pulih," ujar Marotta seperti dikutip situs resmi klub, Jumat 7 Januari 2011.

"Tapi, kami juga beraksi untuk mengantisipasi ketidakhadiran Vincenzo Iaquinta. Kami butuh pemain untuk memenuhi kebutuhan pelatih, dan siap untuk menghadapi Napoli," pungkas Marotta.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani
Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memenuhi komitmennya dengan memperpanjang kontrak pelatih timnas, Shin Tae -Yong.  

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024