Juventus Dihancurkan Hattrick Sundulan Cavani

Edinson Cavani usai membobol gawang Juventus
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Juventus kembali menelan pil pahit di Serie A. I Bianconeri tumbang dari Napoli 3-0 pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Senin dinihari WIB, 10 Januari 2011.

Striker internasional Uruguay Edinson Cavani menjadi biang kekalahan Juventus dengan hattrik yang dicetaknya. Uniknya, Cavani mencetak ketiga golnya melalui sundulan.

Pertandingan baru berjalan 19 menit, Cavani sukses menyundul umpan silangĀ  Christian Maggio dari sayap kanan untuk membawa Napoli unggul 1-0. Tujuh menit kemudian giliran umpan Andrea Dossena yang dimanfaatkan Cavani untuk melakukan sundulan dan membobol gawang I Bianconeri.

Cavani melengkapi hattricknya pada menit ke-54. Kali ini mantan pemain Palermo tersebut memanfaatkan kerjasama apikm antara Ezequiel Lavezzi dengan Marek Hamsik untuk menjebol gawang Marco Storari dengan sundulan untuk kali ketiga.

Kekalahan ini membuat Juventus gagal menggeser Lazio dari posisi kedua klasemen sementara Serie A. Justru Napoli yang sukses menggeser Lazio di posisi kedua dengan 36 poin.

Napoli unggul dua poin dari Lazio dan ketinggalan empat angka dari sang pemuncak klasemen AC Milan. Juventus sendiri masih berada di posisi lima klasemen dengan 31 poin.

Susunan Pemain

Napoli: De Sanctis; Cannavaro, Grava, Campagnaro; Pazienza, Gargano, Dossena (Aronica '69), Maggio; Cavani (Sosa '84), Lavezzi, Hamsik (Yebda '78)

Juventus: Storari; Chiellini, Bonucci, Traore (Grosso '45), Grygera; Marchisio, Aquilani, Pepe (Motta '66), Krasic; Toni, Amauri (Del Piero '52)

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024