Buffon Siap Perkuat Si Nyonya Tua

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Kiper Juventus Gianluigi Buffon berpeluang memperkuat Si Nyoya Tua saat bersua Catania di babak 16 besar Coppa Italia, Kamis 13 Januari 2011 besok. Buffon absen lama sejak Piala Dunia 2010 lalu.

Cedera Buffon didapat saat ia membela timnas Italia bersua Paraguay di Afrika Selatan. Pemain berusia 32 tahun ini mengalami cedera hernia dan harus menjalani operasi yang memaksanya absen lama.

Dilansir Goal, Kamis 13 Januari 2011, kini Buffon sudah dalam kondisi sepenuhnya fit dan siap tampil lawan Catania di Turin. Hadirnya Buffon diharapkan bisa memberikan suntikan semangat buat Juventus yang menelan dua kekalahan beruntung di ajang Serie A Italia di awal tahun 2011.

Namun allenatore Luigi Del Neri juga belum memastikan apakah Buffon akan menjadi pilihan di bawah mistar. Pasalnya, Del Neri juga terlanjur percaya dengan Marco Storari yang terbilang sukses menggantikan posisi Buffon.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024