Pato Enggan Ikuti Leonardo ke Inter

Ronaldinho (kanan) dan Alexandre Pato
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Penyerang AC Milan Alexandre Pato menegaskan dirinya tidak akan pernah mengikuti langkah panutannya Leonardo untuk menyebrang ke Inter Milan. Pato juga merindukan senyum Ronaldinho.

Leonardo yang sangat identik dengan AC Milan secara mengejutkan menerima tawaran untuk melatih Inter Milan, rival Rossoneri. Rumor akan dibawanya Pato oleh Leonardo juga sempat mencuat di Italia.

“Ini sebuah profesi, Leonardo membuat sebuah keputusan dan kami harus menghormati itu. Saya hanya ingin menang dengan seragam ini yang akan saya kenakan selama mungkin. Apakah saya akan pergi ke Inter? Tidak akan. Saya hanya ingin Milan," ujar Pato seperti dilansir Football Italia, Kamis 13 Januari 2010.

“Inter selalu Inter, sebuah tim yang telah memenangkan segalanya musim lalu. Tapi seperti yang selalu saya katakan, kami harus tetap fokus dengan target kami. Saya yakin kami akan menuai hasil bagus," lanjut penyerang asal Brasil ini.

Milan saat ini masih kokoh dipuncak klasemen sementara Serie A meski berhasil ditahan imbang 4-4 oleh Udinese akhir pekan lalu. Milan kini mengoleksi 40 poin dari 19 laga. Sedangkan Inter mengoleksi 29 poin dari 17 laga.

Saat disinggung mengenai hengkangnya sang senior Ronaldinho ke Flamengo, Pato mengaku  sangat kehilangan. "Kami akan merindukan dia secara personal dan tentu senyumnya, tidak bisa dilupakan dia termasuk yang terbaik di dunia."

"Dia ingin pulang untuk Selecao dan saya harap dapat bermain bersama dia di timnas Brasil," pungkasnya.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024