Milan Bantah Ingin Datangkan Bosingwa

Deco (kanan) dan Jose Bosingwa
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Direktur AC Milan, Ariedo Braida membantah rumor yang menyebutkan timnya ingin mendatangkan bek Chelsea, Jose Bosingwa. Namun bukan berarti peluang tersebut tertutup sama sekali.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa Bosingwa bakal dilepas dengan harga murah oleh The Blues. Nilai jual pemain asal Portugal itu turun karena kontraknya yang akan berakhir pada musim panas nanti.

Meski demikian, Braida membantah timnya berniat membeli Bosingwa.
"Kami selalu suka dengan pemain bagus, Bosingwa salah satunya. Namun saat ini kami sedang tidak melakukan kegiatan apapun," kata Braida.

"Saat ini kami tidak tertarik sama sekali. Kalau Jini nanti, siapa tahu. Apa yang bisa saya katakan adalah dia tidak akan bergabung dengan kami saat ini. Di musim panas, saya tidak tahu," lanjutnya.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Cedera sempat memaksa Bosingwa banyak duduk di bangku cadangan pada musim lalu. Namun musim ini, pemain berusia 28 tahun itu mulai bangkit kembali dan mendapat kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti.

Anies dan Cak Imin silaturahmi lebaran di rumah pribadi Anies

Sama-sama dari Luar Kota, Anies-Cak Imin Baru Silaturahmi Lebaran di H+6 Idul Fitri

Pasangan calon nomor urut satu yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menggelar silaturahmi Hari Raya Idul fitri 1445 H atau Lebaran tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024