AC Milan Imbang, Allegri Anggap Wajar

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Target AC Milan untuk memetik tiga angka di kandang Lecce buyar. Rossoneri akhirnya hanya bermain imbang 1-1 dini hari tadi.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Di babak pertama, kami menciptakan sedikit peluang. Di babak kedua setelah mencetak gol, permainan kami mulai membaik. Namun, setelah unggul, kami gagal mengalahkan Lecce," kata pelatih AC Milan Massimiliano Allegri seperti dilansir dari Goal.

Menurut Allegri, dalam jalannnya pertandingan ia tidak memberikan instruksi kepada siapa pemain Lecce yang harus dikawal.  "Ini tentu mengecewakan, terutama setelah mereka mencetak gol. Kami seharusnya tahu apa yang harus dilakukan dan pertandingan akan seperti ini," jelasnya.

Meski hanya memetik hasil imbang, Milan tetap kokoh di puncak klasemen. Milan saat ini telah mengoleksi 41 poin dari 20 laga.

Walaupun hasil imbang sedikit membuat Allegri kecewa, tapi secara keseluruhan ia tetap puas dengan permainan anak asuhnya. Sebab, Lecce yang bertindak sebagai tim tuan rumah sepanjang 90 menit kesulitan menembus pertahanan Milan.

"Lecce sulit mendekati gawang kami selama babak pertama. Kami menyelesaikan pertandingan dengan sangat bagus. Hasil ini memang wajar di kompetisi," ungkap Allegri.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024