Seedorf Bicara Soal Adu Mulut Pato & Gattuso

Clarence Seedorf, pemain AC Milan
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Gelandang AC Milan Clarence Seedorf mengaku tak ada perselisihan berarti antara Gennaro Gattuso dengan Alexandre Pato. Keduanya berselisih saat Milan ditahan Lecce 1-1 di Via del Mare, kemarin.

Pada pertandingan itu, Gattuso tampak frustasi dengan Pato yang terlalu banyak bicara saat pertandingan. Puncaknya Gattuso tampak menyikut Pato di pertandingan itu. Seedorf akhirnya angkat bicara.

"Hal seperti itu selalu dilihat berlebihan dibanding yang sebenarnya. Mereka hanya membicarakan mengenai sebuah perbedaan," ujar Seedorf seperti dilansir Tribal.

“Ketika hati mu berdetak 180 kali dalam satu menit, hal seperti itu sering kali tampak tak jernih," lanjut Seedorf.

Sebelumnya, Gattuso sendiri juga membantah telah terjadi perselisihan antara dirinya dengan Pato. Namun Gattuso enggan membeberkan perdebatannya dengan Pato di pertandingan itu.

“Semuanya baik-baik saja dengan Pato. Apa yang kami bicarakan itu menjadi urusan saya," ujar Gattuso seusai pertandingan. (umi)

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?
Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Meski TikToker Galih Loss minta maaf atas konten berbau penodaan agama yang dibuat, polisi menegaskan proses hukum terhadap apa yang dilakukan Galih tetap berlanjut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024