Milan Sulit Dapatkan Michel Bastos

Michel Bastos
Sumber :
  • odt.co

VIVAnews - Ambisi AC Milan untuk mendapatkan Michel Bastos kandas. Olympique Lyon enggan melepaskan bek tim nasional Brasil tersebut.

Media-media Italia mengabarkan Milan menjadikan Bastos salah satu target pembelian di bursa paruh musim ini untuk mengisi posisi bek kiri.

Bahkan La Gazzetta dello Sport mengabarkan Milan mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati permainan Bastos saat Lyon menang atas Lorient 3-0 pada lanjutan Liga Prancis.

Namun, rumor kepindahan Bastos ditampik general manager Lyon Bernard Lacombe. "Setiap orang bertanya kepada saya apakah akan melepas Bastos ke Milan atau Juventus," ujar Bernard Lacombe seperti dikutip Goal, Rabu 19 Januari 2011.

"Yang bisa saya katakan adalah untuk saat ini tidak akan ada perpindahan pemain. Menjual Bastos adalah sesuatu yang tidak mungkin."

Selain mengincar Bastos, Milan juga sedang berusaha mendapatkan bek Genoa Domenico Criscito dan Reto Ziegler dari Sampdoria.

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini
Harmoni Energi Sehat

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Salah satu langkah konkret yang diambil dalam merayakan Hari Kartini adalah meluncurkan Harmoni Energi Sehat (HES), sebuah inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesehatan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024