Giliran Cesena Jadi Korban Inter Milan

Diego Milito
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Inter Milan kembali memetik tiga angka setelah melalui laga sengit menghadapi Cesena dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 20 Januari 2011. Inter akhirnya menang dengan skor 3-2.

Inter yang bermain dihadapan publik sendiri sejak menit awal tampil ngotot. Terbukti, strategi Leonardo yang melakukan tekanan pada menit awal langsung membuahkan gol.

Pada menit ke-14, Inter sukses menjebol gawang tim tamu yang dikawal Francesco Antonioli. Gol pertama Inter itu dicetak oleh Samuel Eto'o.

Inter tidak butuh waktu lama untuk menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini gol kedua Inter dicetak oleh Diego Milito pada menit ke-15.

Tim tamu yang merasa tertinggal langsung mencoba memberikan perlawanan. Serangan demi serangan mencoba dibangun oleh Cesena.

Serangan itu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-23. Cesena akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Erjon Bogdani.

Bahkan, enam menit kemudian secara mengejutkan Cesena berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol kedua bagi Cesena itu dicetak oleh Emanuele Giaccherini  pada menit ke-29.

Namun, gol tim tamu langsung di balas oleh Inter. Sebelum turun minum, Inter kembali menjebol gawang Cesena lewat Cristian Chivu pada menit ke-45.

Pada babak kedua, laga yang berlangsung keras itu akhirnya memakan korban. Cesena terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Emanuele Giaccherini diusir oleh wasit Carmine Russo karena mendapatkan kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Dengan bermain 10 pemian, Inter sampai akhir laga tidak mampu untuk menambah pundi-pundi golnya. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan Inter.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

Inter saat ini mengeloksi 35 poin dari 19 laga. Inter hanya terpaut enam poin dari pemimpin klasemen sementara, AC Milan.

Anies dan Cak Imin saat silaturahmi  hari raya lebaran tahun 2024

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik

Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan buka suara soal penyerahan berkas kesimpulan yang diberikan oleh Tim Hukum Nasional Amin ke Mahkamah Konstitusi (MK) Selasa

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024