Del Piero & Totti Diminta Tinggalkan Serie A

Francesco Totti
Sumber :
  • ITALY - Tags: SPORT

VIVAnews - Mantan penyerang AC Milan Dejan Savicevic menyarankan dua ikon sepakbola Italia saat ini, Alessandro del Piero dan Francesco Totti tingalkan Seri A. Dua pemain veteran ini mulai tersingkir di persaingan Serie A yang ketat.

Del Piero yang dikenal sebagai ikon Juventus dan Totti sebagai pangeran Roma mulai tak menjadi pilihan utama di timnya masing-masing. Masa emas keduanya dianggap telah lewat seiring dengan bertambahnya usia.

Totti saat berusia 34 tahun sedangkan Del Piero berusia 36 tahun. Namun menurut Savicevic, dua bintang Serie A ini masih cukup kompetitif untuk tampil di Liga Amerika Serikat (MLS) atau ke Timur Tengah sebagai opsi lain.

"Mungkin mereka akan lebih mudah menjadi juara. Di usia mereka saat ini seharusnya mereka pergi ke Amerika Serikat atau negara-negara Arab. Mereka masih bisa menjadi solusi bagi mereka," ujar Savicevic.

"Mereka (Totti dan Del Piero) seharusnya masih mampu memperlihatkan kreativitasnya tanpa harus memberikan pengaruh besar dalam kejuaraan utama," lanjutnya seperti dilansir tribal.

Savicevic yang saat ini berusia 44 tahun pernah memperkuat Rossoneri di era tahun 1990an. Bersama Milan, Savicevic telah tampil di 144 laga dengan koleksi 34 gol. Tiga gelar scudetto dan satu trofi Champions League telah dipersembahkan untuk Milan. (sj)

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024