Moratti: Tak Ada 'Lowongan' Bagi Mourinho

Jose Mourinho (kiri) dan Presiden Inter Massimo Moratti
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Massimo Moratti mengaku akan menolak permintaan Jose Mourinho saat ini jika The Special One ingin kembali menangani Inter Milan.

Mourinho sedang mengalami masa sulit di Real Madrid setelah bersitegang dengan salah satu bos Los Blancos Jorge Valdano berkaitan dengan rencana Mou membeli striker sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Media-media Italia mengabarkan Mourinho siap kembali menangani Inter jika terus mendapat intervensi di Madrid. Namun, Presiden Inter Massimo Moratti menegaskan saat ini tidak ada lowongan bagi pelatih asal Portugal tersebut.

Moratti menegaskan Inter saat ini sudah menemukan pelatih yang tepat dalam diri Leonardo.

"Saya tidak tahu (Mourinho ingin kembali ke sini). Saya harus katakan Mourinho pelatih profesional dan saya pikir dia melakukan tugas yang bagus di Real Madrid," ujar Moratti seperti dilansir Football Italia, Minggu 23 Januari 2011.

"Apa yang akan saya lakukan jika dia minta kembali? Saya tidak berpikir saat ini dia akan memintanya, ataupun saya punya niat untuk mengganti pelatih."

"Insting saya mengatakan Leonardo adalah pelatih yang tepat dan saya melakukan pilihan yang tepat lagi. Dalam pandangan saya, dia pelatih dengan banyak kualitas dan menaruhnya ke hal-hal yang positif."

Di bawah Leonardo, Inter sukses meraih kemenangan di empat laga terakhir. Inter akan berusaha mempertahankan rekor tersebut saat menghadapi Udinese nanti malam, Minggu 23 Januari 2011.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024