Banyak Pemain Cedera, Stadion Mirip UGD

John Pantsil ditandu keluar lapangan
Sumber :
  • (AP Photo/Ivan Sekretarev)

VIVAnews - Sampdoria tak hanya gagal meraih poin penuh saat menjamu Juventus, namun beberapa pemainnya mengalami cedera. Dalam pertandingan melawan Juventus, Minggu 23 Januari 2011, Sampdoria bermain imbang 0-0.

Parahnya, Sampdoria terancam kehilangan sebagian pemain pilar yang cedera. Bahkan ruang ganti Sampdoria tak ubahnya seperti ruang UGD alias Unit Gawat Darurat.

Laman resmi klub menyebutnya 'daftar mereka yang terluka'. Dalam pertandingan itu, Sampdoria tiga kali melakukan pergantian pemain karena mereka mengalami cedera.

"Laporan pertandingan seperti membaca 'daftar orang yang terluka'. Stefano Lucchini bertabrakan dengan Amauri di menit awal sehingga mengalami cedera di bagian wajah. Setelah ditarik keluar, dia dilarikan ke klinik untuk menjalani pemeriksaan," demikian penjelasan dari laman klub Sampdoria seperti dikutip Goal.

"Giampaolo Pazzini bermasalah dengan engkelnya. Sementara, Nicola Pozzi mengalami cedera otot di lutut kanan. Massimo Volta juga cedera di tulang pipi kiri,"

Meski mengalami cedera, namun Volta masih bisa terus bermain sampai akhir pertandingan. Repotnya, Sampdoria akan menghadapi AC Milan di perempat-final Coppa Italia, Rabu lusa. (sj)

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil
Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024