Milan Kehilangan Nesta Selama 4 Minggu

Alessandro Nesta mengalami cedera saat melawan Cesena
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Cedera bahu yang dialami bek AC Milan Alessandro Nesta membuatnya harus absen selama tiga hingga empat pekan. Ini artinya Nesta tidak bisa memperkuat Rossonero saat meladeni Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari 2011.

Cedera itu didapat Nesta saat Milan menghadapi Cesena di lanjutan Serie A, Minggu 23 Januari 2011. Saat itu di menit 23, Nesta harus dipapah keluar dengan bahu kanan yang tampak menjuntai. Dari hasil pemeriksaan awal diketahui bahunya terlepas.

"Sudah diputuskan akan dilakukan program pemulihan secara agresif yang membuat Nesta baru bisa kembali beraksi sekitar 3-4 minggu lagi," ujar pernyataan resmi Milan seperti dilansir Yahoo Sport, Senin 24 Januari 2011.

"Jika perlu, operasi akan dilakukan di akhir musim," tambah pernyataan itu.

Cederanya Nesta menambah panjang daftar pemain Milan yang terpaksa terpinggirkan. Selain Nesta ada pula Gennaro Gattuso dan Clarence Seedorf yang dipastikan absen selama tiga pekan.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Mereka tergabung dengan tiga pemain yang sudah lebih dulu cedera yakni Kevin-Prince Boateng, Andrea Pirlo, dan Gianluca Zambrotta. Nesta sendiri sudah jadi langganan buat cedera. Dua tahun lalu dia mengalami cedera punggung yang nyaris membuatnya gantung sepatu.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024