Adriano Akan Jalani Operasi Bahu

Pemain AS Roma Adriano
Sumber :
  • AP Photo/Marco Vasini

VIVAnews - Striker AS Roma Adriano dipastikan absen selama empat pekan karena harus menjalani operasi bahu. Operasi ini dibutuhkan untuk mengembalikan lagi bahunya ke posisi normal.

Cedera itu sendiri didapat Adriano ketika melawan Lazio di lanjutan Coppa Italia pekan lalu."AS Roma mengkonfirmasi bahwa kemarin sore Leite Ribeiro Adriano dijadwalkan menjalani pemeriksaan menyusul dislokasi di bahu kanannya saat pertandingan Tim Cup (Coppa Italia) antara AS Roma dan SS Lazio," demikian pernyataan resmi klub yang dikutip dari Goal, Selasa 25 Januari 2011.

Operasi ini menjadi penghalang Adriano yang sempat sulit menemukan performa terbaik di tim inti. Sejak tiba di Roma pada pertengahan 2010, mantan pemain Inter Milan ini cuma tampil tujuh kali tanpa sumbangan satu gol pun.

Selain Izin ke Anak, Natasha Rizky Tektokan Dulu Sama Desta Soal Ini Kalau Mau ke Luar Negeri

Kini memasuki paruh kedua musim 2010-11, Adriano malah harus terpinggirkan selama kurang lebih sebulan. Waktu 'istirahat' itu pun kemungkinan akan bertambah mengingat Adriano harus menjalani rangkaian pemulihan sebelum bisa tampil kembali.

Anies Baswedan di rumah pribadinya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan

Anies: "Pakemnya yang Tidak Mendapatkan Amanah Berada di Luar Kabinet

Anies Baswedan mengaku masih akan komitmen berada di luar pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka demi menghormati sikap politiknya secara konsisten.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024