Moratti Terpikat Ingin Datangkan Pazzini

Giampaolo Pazzini usai mencetak gol ke gawang Bari
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin pada bulan Januari ini, Inter Milan terus berupaya mendatangkan pemain baru. Kali ini yang menjadi bidikan Nerazzurri adalah Giampaolo Pazzini.

Striker Sampdoria itu telah memikat hati Presiden Inter Massimo Moratti. Sang presiden dalam waktu dekat ini berencana akan mendekati pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Pazzini adalah pemain yang selalu membuat kami selalu tertarik karena dia memiliki kualitas yang bagus," kata Moratti seperti dilansir dari Football Italia.

Moratti sadar, untuk mendapatkan pemain asal Italia itu tidaklah mudah. Sebab, saat ini Pazzini menjadi pemain kunci Sampdoria.

"Kami tidak yakin bisa mendapatkan tanda tangannya. Tapi kami akan mencari celah apakah ada kesempatan untuk mendatangkan Pazzini," ujar Moratti.

Moratti menambahkan, upaya untuk mendatangkan striker baru bukan tanpa alasan. Sebab, musim ini Inter selalu menemui kendala jika salah satu striker seperti Diego Milito mengalami cedera.

Pelatih baru Inter, Leonardo pun sebenarnya menginkan adanya pemain anyar musim ini. Untuk itu, Moratti mengaku akan merespon positif keinginan pelatih asal Brasil tersebut.

"Leonardo memiliki sense yang baik saat berbicara tentang isu-isu transfer. Dia sangat perhatian dan aktif dalam melihat apa yang bisa kita lakukan untuk memperkuat tim ini. Untuk itu, saya akan mencoba untuk merespon secara positif kebutuhannya," jelas Moratti.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024