Inter Resmi Datangkan Striker Sampdoria

Giampaolo Pazzini usai mencetak gol ke gawang Bari
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Inter Milan dikabarkan telah berhasil mendapatkan striker Sampdoria, Giampaolo Pazzini. Pemain berusia 26 tahun tersebut akan memperkuat inter dengan durasi kontrak hingga Juni 2015 mendatang.

Menurut Sky Italia, Pazzini didatangkan dengan nilai transfer 10 juta euro atau setara Rp 123 Miliar. Selain itu, Inter juga harus menyerahkan dua pemainnya, yakni Jonathan Biabiany dan Luca Caldirola. 

Kesepakatan ini dicapai kedua tim melalui negosiasi dalam beberapa hari terakhir ini. Menurut Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone, Pazzini akan meninggalkan klubnya pada penghujung transfer window nanti. 

Perwakilan Pazzini,  Davide Torchia dan Tullio Tinti sudah tiba di Milan, pagi tadi. Mereka datang untuk menyelesaikan kesepatakan kontrak. Inter sendiri sedang butuh striker setelah cedera yang menimpa Diego Milito.

Pazzini menjadi pemain besar kedua yang meninggalkan Sampdoria pada transfer window Januari 2011. Sebelumnya, Antonio Cassano telah lebih dulu memutuskan bergabung dengan klub AC Milan.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu
Pihak penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, jadi tersangka dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara menetapkan AT, pembunuh wanita hamil bersimbah darah di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menjadi tersangka. Atas perbuatannya, pelaku AT

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024