Inter Milan Resmi Datangkan Kharja

Houssine Kharja
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Hubungan harmonis antara Inter Milan dan Genoa sepertinya terus berlanjut. Terakhir, Inter secara resmi mendapatkan Houssine Kharja dengan status pinjaman.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Bergabungnya Kharja ini juga melengkapi daftar pemain Genoa yang hijrah ke Inter. Striker Diego Milito dan gelandang bertahan Thiago Motta juga eks pemain Genoa.

Kepastian bergabungnya Kharja ini juga diumumkan dalam situs kedua klub. Kharja menjadi rekrutan Inter Milan setelah sebelumnya mendapatkan Giampaolo Pazzini dari Sampdoria.

"Houssine Kharja sekarang pemain Inter. Formalitas telah selesai dilakukan untuk transfer gelandang dari Genoa. Dia akan bergabung dengan Inter sampai 30 Juni 2011 dengan opsi Inter bisa mengikat permanen," tulis pernyataan klub.

Di Nerazzurri, Kharja akan mengenakan kostum bernomor punggung 14. Sabtu pagi ini, Kharja juga telah tampak latihan bersama dengan punggawa Inter Milan.

Gelandang Maroko berusia 28 tahun ini bergabung ke Genoa dari Siena pada 2009 silam. Ia didatangkan kubu Inter untuk menjadi pengganti Sulley Muntari yang sepertinya akan hengkang ke Sunderland.

Rekrutan anyar Jakarta LavAni, Mohammad Reza Beik bersama SBY

SBY Yakin Duet Renan Buiatti-Reza Beik Jadi Pertahanan Tangguh Jakarta LavAni

Pemilik klub Jakarta LavAni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berharap duet pemain asing Renan Buiatti dan Mohammad Reza Beik jaga pertahanan dalam Proliga 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024