Gol Debut Puaskan Pazzini

Giampaolo Pazzini (depan) merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Giampaolo Pazzini tidak percaya bisa mencetak dua gol di laga debutnya bersama Inter Milan saat melawan Palermo, Minggu 30 Januari 2011.

Pazzini menyelesaikan transfer dari Sampdoria ke Inter Milan dengan harga 12 juta euro ditambah Jonathan Biabiany, Jumat 28 Januari 2011 pekan lalu.

Pelatih Leonardo memasukkan mantan striker Fiorentina ini di awal babak kedua saat Inter tertinggal 0-2. Pazzini kemudian mencetak dua gol penyeimbang Inter dan menjadi aktor terciptanya penalti yang dilesakkan Samuel Eto'o.

"Tidak mungkin untuk memprediksi hari seperti ini. Rasanya seperti mimpi," ujar Pazzini usai pertandingan seperti dilansir Football Italia.

"Ini telah menjadi sore yang luar biasa dengan sukacita dan kepuasan. Saya mendedikasikan dua gol ini untuk mereka yang percaya pada saya, pacar saya dan orang-orang yang dekat dengan saya saat masa-masa sulit."

"Saya beradaptasi bagus dengan Diego Milito dan Samuel Eto'o hari ini, jadi mereka punya hak untuk mendapatkan terima kasih," tambah Pazzini.

Kemenangan ini membuat Inter naik ke peringkat empat klasemen sementara Serie A.

"Inter masih dalam perebutan Scudetto. Kami tidak terbuai dengan sukses dan merupakan kesenangan besar bagi saya untuk bermain bersama begitu banyak pemain juara," tutup Pazzini.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan
Pimpinan Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin Bogor, Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo-Gibran: Mau Gak Mau Harus Terima, Tapi...

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith mengakui terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024