Udinese Permalukan Juve di Turin

Milos Krasic berusaha melewati pemain Udinese
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Juventus menjadi korban teranyar Udinese pada lanjutan Serie A di Olimpico Turin, Senin dinihari WIB, 31 Januari 2011.

Udinese terus menampilkan performa terbaiknya di Serie A. Usai menahan imbang AC Milan 4-4, dan menumbangkan Genoa serta juara bertahan Inter Milan, kali ini tim besutan Francesco Guidolin itu menundukkan Juventus.

Juventus sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-60 melalui gol spektakuler Claudio Marchisio yang melepaskan tendangan salto tanpa bisa dihentikan kiper Udinese Samir Handanovic.

Namun, tujuh menit kemudian Udinese berhasil menyamakan kedudukan melalui Cristian Zapata memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Antonio Di Natale.

Petaka Juventus datang menit ke-85. Alexis Sachez berhasil membalikkan keadaan bagi Udinese usai menerima umpan tarik Mauricio Isla.

Kedua tim sama-sama harus bermain dengan 10 orang di pertandingan ini. Bek Juventus Leonardo Bonucci mendapat kartu merah langsung karena melanggar Alexis dari belakang menit ke-87. Sedangkan Udinese harus Alexis satu menit kemudian karena kartu kuning kedua.

Kemenangan ini membuat Udinese naik ke posisi enam dengan torehan 36 poin, sedangkan Juventus berada di posisi ketujuh dengan 35 poin.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024