Inter Milan Dapatkan Bek Jepang

Yuto Nagatomo
Sumber :
  • skysports.com

VIVAnews - Rapuhnya lini belakang Inter Milan akhirnya bisa ditutup dengan kedatangan pemain anyar. Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin ini, Nerazzurri akhirnya mendapatkan bek Yuto Nagatomo.

"Semua publik Inter menyambut kedatangan Nagatomo, salah satu pemain penting bagi sepakbola Jepang -- peserta Olimpiade 2008 Beijing serta berpartisipasi pula di Piala Dunia 2010," bunyi pernyataan dalam laman resmi klub seperti dilansir dari Goal.

Nagatomo sebelumnya bermain untuk Cesena dengan status pinjaman. Namun, gemilangnya pemain berusia 24 tahun itu Cesena sempat mengikatnya secara permanen.

Nagatomo juga tampil gemilang di ajang internasional berama timnas Jepang di Piala Asia 2011. Ia sukses membawa negaranya juara dalam ajang tersebut. Sebagai bagian dari kesepakatan, Inter mengirim Davide Santon dengan status pemain pinjaman ke Cesena.

"Berkat asuhan Alberto Zaccheroni, Yuto menjuarai Piala Asia. Umpan silangnya mengawali gol penentu Lee Tadanari ke gawang Australia." tambah bunyi dalam laman klub.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024