Cambiasso dan Lucio Absen Lawan Bari

Esteban Cambiasso merayakan golnya ke gawang Twente
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Ambisi Inter Milan untuk kembali memetik hasil sempurna di ajang Seria A kembali terganggu dengan absennya  Esteban Cambiasso dan Lucio.

Kedua pemain ini kemungkinan tidak bisa diturunkan saat melawan Bari karena cedera. Inter dijadwakan akan bertemu dengan Bari pada Kamis, 3 Februari 2010.

Cambiasso dan Lucio mengalami cedera saat membela Inter memetik kemenangan atas Palermo akhir pekan lalu. Inter dalam laga itu menang dengan skor 3-2.

Lucio mengalami masalah dengan pahanya. Ada kemungkinan, pemain asal Brasil itu akan absen dalam tiga laga. Artinya, bek veteran itu tidak saja absen lawan Bari namun juga kemungkinan absen lawan AS Roma, Juventus dan Bayern Munich.

Sementara itu, Cambiasso mengalami masalah dengan otot kaki kirinya. Pemain asal Argentina ini kemungkinan hanya absen lawan Bari saja dan diharapkan akan kembali pulih pada akhir pekan ini.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya
Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024