Leonardo Sumringah Sambut Kembalinya Sneijder

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Pelatih Inter Milan Leonardo menyambut gembira kembalinya pengatur serangan Inter, Wesley Sneijder setelah istirahat panjang karena cedera hamstring saat tampil di Piala Dunia Antarklub, Desember lalu.

Dengan merumputnya pemain timnas Belanda ini, menambah kekuatan Inter dan semakin meyakinkan Leonardo. "Saya senang mendengar Wesley sudah pulih, sayapun menyambutnya dengan antusias," ujar Leo dilansir Football-Italia, Kamis.

Kembalinya Sneijder juga membuat kontan membuat Leonardo sumringah, apalagi skuad akan semakin solid. Pasalnya, saat ini Inter dilanda krisis pemain terutama di sektor tengah.

"Sneijder sudah absen 50 hari. Ini adalah waktu yang cukup lama. Terlebih, saat ini beberapa pemain lain seperti Esteban Cambiasso dan Thiago Motta juga belum berada dalam kondisi terbaiknya," tutur Leo.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Kehadiran Sneijder diharapkan mampu membantu Inter meraih hasil maksimal, demi mengejar rival sekota AC Milan yang hingga kini masih berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 10 poin.

Meski demikian, Inter tetap harus berhati-hati agar kondisi Sneijder tetap fit dan tidak kembali cedera seperti tiga bulan yang lalu. "Saya tetap harus hati-hati, dan akan tetap menjaga kondisi Sneijder untuk tetap fit hingga akhir musim,"

Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024