Milan Menangkan Perebutan Bintang Muda Brasil

Paulo Henrique Ganso
Sumber :
  • Pitacodogringo

VIVAnews - AC Milan sepertinya akan memenangkan perebutan bintang muda Brasil Paulo Henrique Ganso. Kabar terakhir, Milan telah berhasil membuat kesepakatan dengan pemilik Ganso, klub Santos.

Sebuah sumber media Brasil mengatakan jika wakil presiden Milan Adriano Galliani telah berhasil membuat kesepakatan itu selama kunjungannya pada libur Natal dan Tahun Baru lalu.

Galliani telah membuat sebuah kesepakatan dengan Santos dan sebuah agensi DIS, yang memiliki 45 persen kepemilikan gelandang serang berusia 21 tahun ini. Pemain yang saat ini tengah dibekap cedera ini baru akan bergabung dengan Rossoneri pada bulan Juni nanti.

Gelandang serang berusia 21 tahun ini menjadi salah satu pemain yang banyak diperebutkan klub-klub elit Eropa. Selain Milan, Ganso juga diminati Inter Milan dan Real Madrid.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Ganso memulai debutnya bersama timnas Brasil dalam laga uji coba menghadapi Amerika Serikat (AS) pada Agustus 2010 lalu. Dalam laga itu, Brasil menang dengan skor 2-0.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024