Juventus Masih Butuh Del Piero

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • football pictures

VIVAnews - Usia striker Alessandro Del Piero memang sudah tidak muda lagi. Namun, perannya di lini depan masih sangat dibutuhkan Juventus.

Del Piero yang bergabung dengan Bianconeri kini usianya sudah memasuki 36 tahun. Ia bergabung bersama Juventus sejak 1993.

Tentu saja, usia kepala tiga bagi pemain sepak bola sudah tidak muda lagi. Tapi, ia kabarnya akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

"Juventus ingin saya tetap menjalin hubungan profesional dengan klub. Saya menghormati keinginan itu," kata Del Piero seperti dilansir dari Goal.

Del Piero menuturkan, ia tidak bisa menolak permintaan klub. Untuk itu, dia berencana untuk memenuhi permintaan manajemen Juventus.

"Saya bertemu beberapa kali dengan Andrea Agneli, presiden Juventus, dan membicarakan masa depan saya," ujar Del Piero.

Padahal, Juventus kabarnya sempat ragu untuk memperpanjang kontrak Del Piero. Namun, musim ini rupanya Juventus masih membutuhkan tenaganya di lapangan.

Pers Italia memperkirakan Del Piero meneken kontrak baru dalam beberapa hari ke depan. Yang tidak diketahui adalah apakah Del Piero dibayar per pekan, atau per pertandingan. (art)

Apple Kirim Peringatan ke 92 Negara
PLTA Saguling yang dikelola PLN Indonesia Power.

Intip Keandalan Pembangkit Listrik EBT PLN Indonesia Power saat Lebaran 2024

PLN Indonesia Power (PLN IP) memastikan Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling sebagai salah satu pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) tetap andal saat Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024