Matri Pimpin Juventus Tekuk Cagliari

Pemain Juventus rayakan gol Alessandro Matri
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Keputusan Juventus mendatangkan Alessandro Matri sangat tepat. Di penampilan keduanya bersama Juventus, Matri mencetak dua gol saat menekuk bekas klubnya Cagliari dengan skor 3-1.

Bertanding di San Elia, Minggu 6 Februari 2011, Matri berhasil membuka gol di menit 21. Matri berhasil menyambar bola terobosan dari Milos Krasic. Keunggulan 1-0 buat Juventus ini bertahan hingga turun minum.

Saat pertandingan babak kedua baru berjalan enam menit, Cagliari berhasil menyamakan kedudukan menjadi sama kuat 1-1. Bola hasil umpan silang dari Andrea Cossu yang mengarah ke kotak penalti berhasil disambar Robert Acquafresca yang tak terkawal.

Namun Matri kembali membuat Bianconeri kembali unggul 2-1 lewat golnya di menit 75. Cagliari sendiri sempat mencetak gol di menit ke-82 lewat Nene namun dianulir oleh wasit.

Juventus akhirnya menutup pertandingan dengan skor 3-1 lewat gol tandukan Luca Toni di menit 84 memanfaatkan umpan siang Alessandro Del Piero.

Ini merupakan kemenangan away pertama yang diraih Juventus di Seri A musim ini, setelah terakhir kali mereka dapatkan ketika mengalahkan Catania, 5 Desember silam.

Tambahan tiga poin membuat Juventus kini mengoleksi poin 38 dan ada di urutan ketujuh. Sementara Calgiari ada di peringkat sembilan dengan poin 32.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja
Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024