Toni Cetak Gol ke-100, Matri Idola Baru Juve

Luca Toni (kanan) dan Giuseppe Marotta
Sumber :
  • juventus.com

VIVAnews - Juventus mendapat suntikan moral yang berarti usai menekuk Cagliari 3-1. Striker anyar Alessandro Matri berhasil mencetak dua gol pembuka sebelum digenapi dengan gol ke-100 Luca Toni di Serie A.

Sedangkan satu-satunya gol balasan Cagliari dicetak oleh penyerang Robert Acquafresca. Ini menjadi kemenangan away yang pertama bagi Juventus dalam dua bulan terakhir.

Pujian untuk Matri, 26, langsung mengucur deras dari mulut Luca Toni. Striker berusia 33 tahun ini berani memberikan jaminan jika Matri akan menjadi pujaan baru di klub Turin itu.

"Juventus telah punya seorang pemain hebat (Matri) yang menggambarkan masa depan klub ini," ujar Toni seperti dilansir Goal, Minggu 6 Februari 2011.

Kemenangan ini juga membuat moral Toni kembali meninggi. Mantan penyerang Fiorentina dan Bayern Munich ini langsung menolak tudingan bahwa peluang Juventus musim ini telah tertutup.

"Ini masih terlalu awal untuk mengatakan kami telah tamat musim ini. Saya mencetak gol ke-100 di Serie A malam ini dan saya sangat bahagia," pungkas Toni.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024