Inter Milan Akan Berjuang Sampai Akhir

Leonardo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Kemenangan Inter Milan atas AS Roma 5-3 telah mengantarkan Nerazzurri ke dalam persaingan perebutan Scudetto musim ini. Inter sementara bertengger di posisi tiga klasemen dengan mengoleksi 44 poin dari 23 laga.

"Semua tim akan bertempur sampai akhir karena poin antar tim saling berdekatan," kata pelatih Inter, Leonardo seperti dilansir dari Football Italia.

Leonardo sadar, untuk mendapatkan tiga angka di setiap pertandingan tidaklah mudah. Untuk itu, Inter tidak ingin jumawa atas kemenangan melawan Roma.

Kemenangan atas Roma juga menimbulkan pekerjaan tersendiri bagi pelatih asal Brasil tersebut. Meski menang, Inter dalam laga itu banyak kebobolan.

Namun, Leonardo sendiri rupanya tidak memikirkan banyaknya gol dalam laga itu. Menurut dia, yang penting Inter bisa menang dan terus melaju ke puncak klasemen.

"Saya tidak bisa membicarakan hal-hal yang buruk saat saya senang dengan kemenangan ini. Yang lebih penting adalah terus berjalan dan menjaga antusiasme ini," ujarnya.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024