Kemenangan Juventus Digugat

Pemain Juventus rayakan gol Alessandro Matri
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Juventus pada pertandingan Liga Italia akhir pekan lalu berhasil mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1. Kemenangan ini dinilai tidak layak.

Pada pertandingan itu Juve menang berkat dua gol Alessandro Matri dan satu lagi berkat gol Luca Toni. Bos Cagliari Massimo Cellino merasa Juventus mendapat bantuan dari wasit.

"Hasil pertandingan hari Sabtu adalah palsu. Kami selalu berlaku baik, tidak pernah merasa dikorbankan. Tapi saya mulai berpikir kalau berlaku baik justru merugikan," ujar Cellino.

"Selama ini apakah kamu pernah mendengar kalau saya ingin menentukan wasit tertentu untuk memimpin pertandingan (seperti yang dilakukan Juventus?"

Cellino terlihat tidak bisa menerima beberapa insiden pada pertandingan melawan Juventus. Yang pertama adalah dianulirnya gol Cagliari yang sebenarnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Gol Nene harusnya sah. Ada juga insiden ketika Cossu ditendang kepalanya oleh Aquilani saat ia terjatuh. Saya bisa menerima kekalahan dari Juventus tapi kemenangan mereka tidak fair," kata Cellino. (Football Italia)

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting

Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024

Tim Indonesia berhasil melaju ke babak yang akan digelar mulai Minggu pagi, 5 Mei 2024 di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024