Alasan Juventus Lepas Amauri

Amauri (tengah) berebut bola dengan pemain Fiorentina
Sumber :
  • AP Photo/Marco Vasini

VIVAnews - Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan pihaknya memang harus melepas Amauri Carvalho yang tampil bersinar didebutnya bersama Parma.

Kedatangan Alessandro Matri yang dpinjam Juventus dari Cagliari membuat I Bianconeri melepas Amauri dengan status pinjaman ke Parma. Striker asal Brasil itu dilepas karena tidak memberi kontribusi signifikan sejak musim lalu.

Amauri justru tampil memikat bersama Parma di laga debutnya. Striker 30 tahun itu mencetak gol indah melalui tendangan salto saat Parma bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina, Minggu 6 Februari 2011.

Marotta mengucapkan selamat kepada Amauri yang mencetak gol di laga debutnya bersama Parma. Marotta juga mengungkapkan alasan Juventus melepas mantan striker Palermo dan Chievo Verona tersebut.

"Amauri berada di fase dalam karirnya di mana terlalu banyak tekanan dan tenaganya sudah tidak lagi signifikan," ujar Marotta dalam wawancara dengan Radio Anch'io Lo Sport seperti dikutip Goal, Selasa 8 Februari 2011.

"Kami memutuskan untuk mencarikan klub lain bagi dia. Bersama Juventus dia sudah bermain delapan pertandingan musim ini dan tidak pernah mencetak gol sejak Februari tahun lalu."

"Amauri tidak mampu memberikan kemampuan terbaiknya, tapi kami turut bahagia untuknya dan untuk Parma," tutup Marotta.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024
Planet Uranus.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun, kita telah memperluas pengetahuan kita tidak hanya tentang planet-planet di Tata Surya, tetapi juga menemukan planet dan alien.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024