Ranieri Tak Ragukan Kemampuan Mourinho

Claudio Ranieri & Jose Mourinho
Sumber :
  • coupfranc.fr

VIVAnews - Bos AS Roma, Claudio Ranieri, mendukung penuh terpilihnya Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik Italia 2010. Keberhasilan Mourinho merengkuh gelar treble menjadi alasan Ranieri mendukung bekas rivalnya itu.

Mourinho terpilih sebagai pelatih terbaik setelah sukses menyingkirkan pelatih Juventus Luigi Del Neri dan Ranieri. Del Neri sebelumnya masuk menjadi kandidat setelah sukses menjadikan Sampdoria lolos ke Champions League.

Sedangkan Ranieri menjadi kandidat lain setelah mengantarkan Giallorossi sebagai runner up scudetto dan Coppa Italia musim 2009/2010.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Musim 2009/2010 memang menjadi tahunnya Mourinho. Pelatih yang kini menukangi Real Madrid ini berhasil mencatat sejarah dengan merengkuh gelar Coppa Italia, Serie A dan Champions League. "Penghargaan yang pantas diterimanya dan saya juga memilih Mourinho," ujar Ranieri seperti dilansir Tribal.

"Memenangkan scudetto dengan Inter memang mudah, tapi membawa klub untuk meraih gelar treble adalah sesuatu yang impresif," lanjut Ranieri.

Menariknya, musim lalu, Ranieri dan Mourinho terbilang dua pelatih yang tidak akur. Persaingan antara Inter dan Roma menjadi alasan keduanya kerap bertukar pantun dan saling serang.  "Terlepas dari argumen-argumen kami, saya sangat menghormati dia (Mourinho)," pungkas Ranieri.

Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024