Juventus Ingin Tekuk Inter Milan

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • La Stampa

VIVAnews - Duel klub raksasa Italia akan tersaji akhir pekan ini. Klub itu adalah Inter Milan dan Juventus yang akan bertempur dalam lanjutan Serie A, Italia, 14 Februari 2011.

"Laga nanti sangat penting bagi kami. Kami berharap bisa memetik hasil yang positif," kata bek Juventus Giorgio Chiellini seperti dilansir dari laman klub.

Apalagi, Bianconeri yang saat ini terperosok di papan tengah klasemen sementara sedang berambisi untuk masuk zona Liga Champions. Sedangkan Inter juga ingin terus memetik tiga angka agar bisa kembali ke puncak klasemen.

"Inter adalah klub yang besar. Kami harus bermain baik seperti saat melawan Cagliari," ujar Chiellini.

Inter pekan ini nongkrong di posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 44 poin dari 23 laga. Sedangkan Juventus mengoleksi 38 poin dari 24 laga.

Menurut Chiellini, timnya harus fokus selama 90 menit. Sebab, menghadapi tamu seperti Inter tidaklah mudah.

"Kuncinya bahwa kami harus menunjukkan tetap kompak dan fokus," tegasnya.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Juventus punya kans untuk mengalahkan Inter. Selain bermain di kandang sendiri, Juve punya catatan manis saat mampu menahan imbang 0-0 di pertemuan pertama musim ini di kandang Inter.

Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024