Moratti Balas Serangan Benitez

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, langsung bereaksi terhadap kritik yang dilancarkan Rafael Benitez perihal pemecatannya dari kursi pelatih Inter Milan musim lalu.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota

Benitez mengeluhkan badai cidera yang menimpa skuad Inter membuatnya sulit membawa tim tampil baik, akibat tim medis Il Biscione yang tak mampu melakukan pekerjaan dengan baik, karena cedera yang sama terjadi berulang kali.

Namun, menanggapi kritik Benitez itu, Moratti langsung melancarkan serangan balik atas tudingan pelatih asal Spanyol itu.

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

"Saya belum berbicara dengan dokter Franco Combi (ketua tim medis Inter), tapi yang pasti saya sangat menyayangkan Benitez mengeluarkan pernyataan-pernyataan itu," lanjut Moratti.

Combi telah bersama Inter selama beberapa tahun dan menjadi salah satu kekuatan klub. "Jadi jika maksud Benitez adalah cideranya para pemain diakibatkan kesalahan sang dokter, saya tak setuju dengannya."

"Cedera otot berkelanjutan yang menimpa Diego Milito? Mungkin itu karena Benitez mendoakan demikian," jelas Moratti berkelakar.

Karena itu, sebagai Presiden Inter, Moratti tidak ingin disebut publik bahwa Inter tidak profesional dalam menangani pemain yang cedera, seperti yang dikatakan Benitez. 

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Dengan hasil-hasil yang didapat Inter setahun ke belakang (treble winners), kami harus bereaksi seperti ini dengan Benitez. Kami tidak setuju dengan pendapatnya itu (Benitez sebut tim medis Inter tak profesional)," jelasnya seperti dikutip Goal.

Tak hanya masalah medis, sebelumnya Benitez juga mengkritik keputusan Presiden Massimo Moratti yang enggan mendatangkan pemain anyar saat badai cidera menghantam Nerazzurri.

Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024