Dijamu Persiba, Persipura Janji Oportunis

Boaz Solossa
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Usai kekalahan pertama dari Arema FC, Persipura Jayapura terus melakukan evaluasi dan pembenahan. Tim Mutiara Hitam berjanji akan menunjukkan penampilan terbaik saat dijamu Persiba Balikpapan, Sabtu 12 Februari 2011.

"Semua evaluasi dan pembenahan berjalan lancar. Para pemain siap kembali tampil dengan kemampuan maksimalnya saat bertemu Persiba," kata pembesut Persipura, Jacksen Ferreira Tiago kepada VIVAnews.

Pria asal Brasil itu menambahkan, timnya fokus melakukan pembenahan dalam penyelesaian akhir. "Kami membenahi sentuhan akhir pemain agar bisa lebih maksimal. Itu agar besok saat kami mendapat kesempatan mencetak gol, kami tidak membuangnya seperti saat menghadapi Arema," ujarnya.

Jacksen memuji penampilan timnya saat melawan Arema, meski kalah. Ia berharap penampilan timnya meningkat saat
berhadapan dengan Persiba. Boaz Solossa cs diharapkan lebih oprtunis di kotak penalti Persiba.

"Saat melawan Arema, meskipun kami kalah, pemain sudah menampilkan permainan terbaiknya dan menjalankan instruksi sesuai apa yang kami rencanakan dalam meeting. Mudah-mudahan saat bertemu Persiba, kami bisa lebih maksimal lagi, terutama untuk penyelesaian akhir," harap Jacksen.

Jacksen tentu menginginkan kemenangan di kandang Persiba untuk menebus kekecewaan saat dikalahkan Arema. "Tim mana pun pasti targetnya menang sekali pun di kandang lawan, begitu juga kami," tutup Jacksen.

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung
PNM hadir di APEC SMEWG

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

PNM hadir pada forum Asia-Pacific Economic Cooperation Small Medium Enterprises Working Group (APEC SMEWG).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024