Cavani Bawa Napoli Tekuk AS Roma

Edinson Cavani
Sumber :
  • AP

VIVAnews -  Napoli berhasil memetik poin penuh saat bertandang ke markas AS Roma, Minggu, 13 Februari 2011. Lanjutan Seri A ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Bertandang ke Stadion Oilimpico, Napoli tampil dengan semangat luar biasa. Pasalnya, Napoli tak ingin ketinggalan terlalu jauh dari pimpinan klasemen AC Milan yang baru saja menang 4-0 lawan Palermo.

Sepanjang babak pertama, Napoli mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah. Bahkan duel terkadang berlangsung segit dan kasar. Namun hingga turun minum skor 0-0 masih tetap bertahan.

Di babak kedua, Napoli mendapat hadiah penalti pada menit ke-50. Edinson Cavani yang tampil sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa timnya unggul 1-0.

Cavani kembali beraksi pada menit ke-83. Memanfaatkan umpan silang Pabio Cannavaro, pemain yang dipinjam dari Palermo tersebut berhasil merobek jala AS Roma yang dijaga Julio Sergio untuk kali kedua.

Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat Napoli terus menguntit pimpinan klasemen sementara Seri A, AC Milan. Napoli kini berada di posisi kedua dengan koleksi 49 poin dari 25 laga atau 3 poin lebih rendah dari AC Milan.

Susunan Pemain
AS Roma: Sergio, Rosi, Riise, Juan, Cassetti, De Rossi, Perrotta, Taddei/Menez (45'), Simplicio/Greco (77'), Vucinic/Totti (77), Borriello

Napoli: De Sanctis, Campagnaro, Cannavaro, Aronica, Pazienza, Gargano, Maggio, Dossena/Zuniga (59'), Hamsik/Yebda (74'), Lavezzi, Cavani/Mascara (74')

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024