Lazio Lompati Inter Milan di Tangga Klasemen

Pemain Lazio
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVAnews - Lazio untuk sementara naik ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A setelah menekuk Brescia 2-0, Minggu 13 Februari 2011. Hasil ini juga membuat Lazio melompati Inter Milan yang sementara tergeser ke posisi empat. Inter sendiri baru akan menjalani pertandingan ke 24-nya pada Senin dini hari melawan Juventus.

Kembali ke Lazio, pasukan asal Ibukota Italia ini berhasil unggul atas Brescia sejak menit 18 lewat Alvaro Gonzales di Stadio Mario Rigamonti. Bola berhasil disarangkan Gonzales setelah mendapat umpan dari sisi kanan dan diselesaikannya lewat tandukan.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Gol itu gagal dibalas Brescia yang bertindak sebagai tuan rumah. Skor 1-0 untuk Lazio pun bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Lazio belum mengendurkan serangan dan berbuah satu tambahan gol di menit 58. Adalah Libor Kozak yang sukses mencetak gol kedua Lazio itu memanfaatkan sepak pojok. Kozak yang dijaga ketat Zebina, berhasil merebut bola dan menempatkannya di pojok gawang.

Gol ini menjadi gol terakhir di pertandingan itu. Lazio pun berhak atas tambahan tiga poin menjadi 45 dan duduk di posisi tiga klasemen sementara. Sedangkan Brescia masih tertahan di zona degradasi dengan hanya 22 poin dari 25 pertandingan.

Hasil Pertandingan Lain

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Palermo 2-4 Fiorentina

Cagliari 4-1 Chievo

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Cesena 0-3 Udinese

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024