Pemain Ini Terancam Skorsing Karena Meludah

Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • sportlive

VIVAnews - Pemain Napoli Ezequiel Lavezzi terancam sanksi skorsing selama tiga pertandingan setelah tertangkap kamera meludahi pemain AS Roma Aleandro Rosi. Insiden ini terjadi ketika kedua tim bertemu dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu 12 Februari 2011.

Dalam video yang kini sudah beredar di Youtube, Lavezzi ketahuan meludahi Rosi di wajahnya. Kejadian ini sendiri lepas dari pengawasan wasit yang tengah fokus memperhatikan pemain lain saat Roma melancarkan serangan.

Lavezzi dan Rosi yang berada jauh di belakang wasit tidak mendapat pengawasan. Hal ini dimanfaatkan Lavezzi untuk tiba-tiba 'menyerang' Rosi. Pemain yang diserang pun tidak memberi reaksi apa-apa dan terus mengikuti pertandingan hingga selesai.

Namun, hal ini rupanya dilaporkan oleh rekan setim Rosi, Marco Cassetti, pada petugas pertandingan. Selepas pertandingan, Lavezzi akhirnya ditegur oleh manajer Napoli Walter Mazzarri.

"Saya bicara pada Lavezzi dan dia bilang mendapat provokasi. Dia diludahi oleh lawan di bagian leher, dan dia merasa penting untuk meresponnya," kata Mazzari seperti dilansir Goal.

"Menurut saya itu salah, tapi hal yang sama pernah terjadi pada saya saat menjadi pemain. Hal seperti ini membuat Anda marah dan kehilangan akal sehat," tambahnya.

Meski kasus ini sudah terbuka, belum ada pernyataan resmi dari Federasi Sepakbola Italia atas kelakuan Lavezzi. Namun, jika memang terbukti bersalah, Lavezzi harus bersiap menerima sanksi skorsing.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan
Masjid Ibrahimi di Hebron

Israel Tutup Masjid Ibrahimi di Kota Hebron karena Dipakai Umat Yahudi untuk Paskah

Masjid Ibrahimi, salah satu situs paling suci dalam keyakinan umat Islam, kini ditutup bagi para penganutnya yang ingin beribadah. Keputusan ini diambil karena Israel.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024