Branca: Inter Tetap Berpeluang Raih Scudetto

Selebrasi Inter Milan
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Direktur teknik Marco Branca menegaskan kekalahan 1-0 yang diderita Inter Milan dari Juventus pada akhir pekan lalu tak memberikan dampak negatif yang signifikan terhadap peluang scudetto La Beneamata.

Takluknya Nerazzurri di Olimpico Turin membuat koleksi poin mereka tertahan di angka 44, defisit delapan poin dari AC Milan di puncak klasemen Serie A. Tapi Branca, direktur teknik Il Biscione ini, optimistis timnya masih punya kans.

"Apakah kekalahan ini mengubah apa pun? Tidak, seharusnya tidak, karena kami meraih serangkaian hasil positif untuk bisa berada di area yang membuat kami berpeluang meraih scudetto," ujar Branca kepada Inter Channel.

Pria 46 tahun itu beranggapan jalannya kompetisi musim ini masih terpengaruh oleh pergelaran Piala Dunia tahun lalu. "Plus, masih ada banyak pertandingan yang akan dimainkan dan saya rasa musim ini sangat berbeda,"

Menurutnya juga, ini adalah tipikal musim pasca-Piala Dunia dengan banyaknya pertandingan-pertandingan yang sulit. (Goal)

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024