Inter Milan Tumbangkan Fiorentina

Giampaolo Pazzini (kiri) usai mencetak gol ke gawang Fiorentina
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Inter Milan akhirnya sukses mencuri tiga poin saat bertemu dengan Fiorentina dalam lanjutan Serie A di Stadion Artemio Franchi, Italia, Kamis, 17 Fabruari 2011.

Bertandang ke markas Fiorentina, Inter yang sejak menit awal berambisi untuk memetik kemenangan langsung tampil menekan. Saat laga baru berjalan menit ke-6, Inter sudah unggul 1-0.

Gol terjadi karena kesalahan pemain Fiorentina Michele Camporese yang melakukan gol bunuh diri. Camporese salah mengantisipasi bola dan akhirnya masuk ke gawang sendiri.

Sebelum turun minum, Fiorentina yang menekan Inter sejak tertinggal 1-0 akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Gol balasan tuan rumah terjadi pada menit ke-33 yang dicetak oleh Manuel Pasqual.

Pada babak kedua, Inter tampil lebih agresif. Serangan yang dibangun dari sektor tengah dan kanan serta kiri lapangan terus dilakukan di paruh kedua.

Hasilnya, memasuki menit ke-61 Inter kembali menjebol gawang Fiorentina. Gol kedua Inter dicetak oleh Giampaolo Pazzini.

Fiorentina yang kembali tertinggal tak mau ambil diam. La Viola kembali mengembangkan irama permainan di 45 menit kedua. Namun, hingga laga usai, skor 2-1 tetap tidak berubah.

Susunan pemain


Fiorentina: Boruc; Comotto, Gamberini, Camporese, Pasqual; Montolivo, Donadel, Behrami; Santana, Gilardino, Mutu.

Inter Milan: Julio Cesar; Maicon, Ranocchia, Cordoba, Nagatomo; Zanetti, Cambiasso, Stankovic; Sneijder; Pazzini, Eto'o.



Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024