Tekuk Cagliari, Inter Beri Tekanan Milan

Pemain Inter Milan merayakan gol Houssine Kharja
Sumber :

VIVAnews - Houssine Kharja menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan saat menaklukkan Cagliaria 1-0 di giornata ke-26. Kemenangan ini juga menjadi tekanan bagi AC Milan yang masih memimpin klasemen sementara Serie A.

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Dengan tambahan tiga poin ini, Inter kini mengoleksi 50 poin. Inter sementara menggusur Napoli di peringkat dua klasemen yang baru akan bertanding malam nanti kontra Catania.

Inter juga berhasil mendekati Milan yang masih kokoh di puncak klasemen. Nerazzurri saat ini tertinggal dua poin dengan catatan Milan juga masih menyimpan satu laga kontra tuan rumah Chievo.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu 20 Februari 2011, Inter Milan berhasil mencetak gol cepat. Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Kharja berhasil menjebol gawang Cagliari yang dikawal Michael Agazzi.

Gol Kharja ini sempat diprotes pemain Cagliari yang melihat bola tendangan Kharja sempat mengenai rekannya Andrea Ranocchia. Padahal bek Inter itu berdiri dalam posisi off side.

Unggul 1-0 tak lantas membuat puas tim besutan Leonardo. Inter terus membangun serangan demi serangan. Sebaliknya Cagliari hanya mengandalkan serangan balik dan memanfaatkan kecepatan Robert Acquafresca.

Namun hingga turun minum skor ini tak berubah. Memasuki babak kedua, Cagliari coba merespon ketertinggalan dengan tampil agresif. Bahkan tim besutan Roberto Donadoni ini mampu mendominasi babak kedua.

Terlebih setelah pemain berdarah Indonesia Radja Nainggolan dimasukkan di pertengahan babak kedua. Namun usaha Cagliari selalu berakhir kegagalan karena rapatnya pertahanan Inter yang digalang Ranocchia. Alhasil skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Susunan Pemain
Inter Milan:
Julio Cesar; Cordoba, Ranocchia, Nagatomo, Maicon, Motta (Cambiasso 71'), Kharja (Mariga 77'), Zanetti, Pandev, Pazzini, Eto'o (Stankovic 62')

Cagliari: Agazzi; Astori, Canini, Agostini, Pisano, Conti, Cossu (Nainggolan 69'), Lazzari, Biondini, Nene, Acquafresca (Ragatzu 64')

Ilustrasi warga Muslim Amerika sholat di depan Gedung Putih

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Umat Islam di Amerika Serikat (AS) juga telah menetapkan Hari raya Idul Fitri tanggal 1 syawal 1445 H jatuh pada hari rabu besok 10 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024