Montella Pelatih Baru AS Roma

Vicenzo Montella
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - AS Roma secara resmi mengangkat Vincenzo Montella sebagai pelatih baru. Montella menggantikan Claudio Ranieri yang kemarin resmi mundur dari kursi pelatih Giallorossi.

Pengangkatan Montella ini juga telah diumumkan secara resmi di situs Serigala Roma. Presiden Roma Rosella Sensi berharap Montella mampu mendongkrak semangat serigala-serigala Roma yang sempat terpuruk menyusul empat kekalahan beruntun di berbagai ajang.

Nama Montella sendiri tentu tidak asing bagi para pecinta Giallorossi. Sosok yang sebelumnya menjadi pelatih akademi muda Roma ini pernah menjadi pujaan Olimpico, Roma.

Pria berusia 36 tahun ini pernah menjadi tandem apik Gabriel Omar Batistuta yang ditopang sang kapten Francesco Totti. Montella telah membela Roma dari tahun 1999-2009 dengan torehan 83 gol dari 194 laga.

Ranieri sendiri memutuskan meninggalkan Roma setelah kekalahan memalukan 4-3 dari Genoa di pentas Serie A. Ranieri juga mendapat tekanan dari fans Roma yang memintanya mundur.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024