Conte Masuk Bursa Calon Pelatih Juventus

Antonio Conte
Sumber :
  • http://www.corrieredellosport.it

VIVAnews - Antonio Conte bergabung dengan Luciano Spalletti sebagai dua kandidat kuat pengganti Gigi Del Neri. Manajemen Juventus berniat mencopot  Del Neri paling lama musim panas nanti.

Ya, Juventus di bawah rezim Del Neri gagal menunjukkan kestabilan musim ini. Bahkan Juventus baru saja tumbang dari tim sekelas Lecce. Si Nyonya Tua kini terperosok diperingkat lima, tertinggal tujuh poin dari Lazio yang berada di peringkat empat klasemen sementara.

Media yang berbasis di Turin, Tuttosport, mengklaim karir Del Neri hanya tinggal beberapa bulan lagi. Manajemen Juventus telah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikannya. Nama Luciano Spalletti mencuat sebagai kandidat terkuat yang diincar Giallorossi.

Namun mantan pelatih AS Roma ini akan mendapat tantangan serius dari mantan punggawa Juventus ini. Conte yang kini membesut Siena juga masuk bursa calon pelatih anyar La Vecchia Signora.

Bagi pendukung Juventus, nama Conte tentu sangatlah tidak asing. Conte pernah menjadi gelandang andalan Juventus hampir satu dekade. Conte telah mempersembahkan lima gelar Scudetto dan satu gelar Champions League (1996) buat Juventus.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Sebenarnya pada 2009 lalu, Conte juga berhasil masuk dalam bursa calon pelatih Juventus usai pemecatan Claudio Ranieri. Namun saat itu Juventus akhirnya memilih rekannya Ciro Ferrara.

Pabrik perakitan barang-barang jadi elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

PT Supertone (SPC) mendukung penuh atas penegakan peraturan Kementerian Perindustrian tentang pembatasan impor barang-barang jadi elektronik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024