Moratti Optimistis Inter Segera Geser Milan

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Keputusan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mendepak pelatih Rafael Benitez sangat tepat. Terbukti, sejak Inter Milan ditangani oleh pelatih Leonardo, Nerazzurri terus naik ke papan atas klasemen sementara Serie A.

Hingga pekan ke-26, Inter terus mengancam posisi AC Milan yang berada di atas klasemen. Milan saat ini telah mengoleksi 55 poin atau terpaut 5 poin dari Inter.

Padahal, sebelum ditangani oleh Leonardo, Inter sempat terperosok di papan tengah klasemen sementara. Hasil buruk itulah yang membuat Moratti mendepak mantan manajer Liverpool tersebut.

"Ini adalah prestasi yang baik di awal tahun," kata Moratti seperti dilansir darti Tribal Fooball.

Moratti optimistis, Inter dalam waktu dekat akan mampu menggeser posisi Milan di puncak klasemen. Apalagi, Milan dalam beberapa laga kedepan akan menghadapi lawan yang tangguh. "Masih banyak yang harus dimainkan oleh Milan termasuk sebelumnya lawan Chievo," ujar Moratti.

Jalan menunju Scudetto masih panjang. Kompetisi di Serie A sendiri masih menyisakan 12 laga. Bagi Moratti, ia yakin para pemainnya bisa fokus sampai akhir kompetisi. "Saya sama sekali tidak khawatir dengan Milan. Saya yakin para pemain akan terus bangkit saat ini," ungkap Moratti.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024