Moratti: Masih Ada Kesempatan Kedua

Massimo Moratti
Sumber :
  • nerazzurrinews.com

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, tidak mau ambil pusing terkait kekalahan timnya melawan Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis, 24 Februari 2011, dini hari tadi.

"Kami justru sangat beruntung karena kami sebenarnya bermain dengan bagus," kata Moratti kepada Sky Sport.

Menurut Moratti, pelatih Leonardo telah menjalankan tugasnya dengan baik. Ia melihat para pemainnya bermain agresif dan banyak menciptakan peluang di tengah pertandingan.

Meski Inter lebih tampil menyerang, Nerazzurri terpaksa harus menyerah 1-0 dari Munich. Gol semata wayang Munich dicetak oleh Mario Gomez pada menit ke-89.

Peluang Inter untuk maju ke delapan besar belum sepenuhnya tertutup. Inter akan kembali melakoni leg kedua di kandang Munich pada 15 Maret bulan depan.

"Kami akan memainkan satu pertandingan lagi. Kami masih bisa menang 1-0 saat bermain di kandang Munich. Artinya, kami masih mempunyai banyak peluang," ujar Moratti.

Hanya saja, Moratti agak sedikit kecewa karena salah satu punggawa Inter mengalami cedera. Bek tanggung Inter,  Andrea Ranocchia yang seharusnya menjadi benteng kuat lini belakang Inter mengalami cedera di pertengahan babak kedua.

"Sayang sekali Ranocchia mengalami cedera. Ini sungguh membuat saya kecewa," ungkapnya.

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC, Minta Pertalite Diisi Pertamax!
Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G.

Pengguna Infinix di Indonesia Bisa Pilih HP buat Main Game

Infinix kembali memanjakan pengguna di Indonesia dengan merilis dua ponsel baru, Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024