Juventus Akan Bajak Pemain Duo Milan

Andrea Pirlo
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Juventus coba menggerogoti kekuatan dua rival beratnya di Kota Milan: Internazionale dan AC Milan. Itulah strategi yang akan dikembangkan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Gazzetta dello Sport menyebut bahwa Juve menginginkan gelandang veteran AC Milan, Andrea Pirlo. Untuk pemain Inter, Agnelli menginginkan fullback Davide Santon yang kini sedang dipinjamkan ke Cesena.

Agnelli sangat mengagumi Santon dan sempat ingin merekrutnya di bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2011. Sayangnya, Inter menginginkan Santon dibarter dengan Claudio Marchisio. Akibatnya, negosiasi pun batal.

Barter itu masih mungkin terjadi. Tapi, Agnelli hanya akan memberikan Momo Sissoko atau Felipe Melo. Untuk kasus Pirlo, ia baru memutuskan masa depannya pada Juni nanti.

Juventus kini masih berada di posisi 7 klasemen sementara Serie A. La Vecchia Signora mengemas 41 poin dari 26 laga.

Posisi puncak klasemen masih diduduki Milan dengan 55 poin dari 26 laga. Sedangkan Inter berada di posisi 3 dengan 50 poin dari 26 laga.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan
Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Ketua Umum Partai Demokrat AHY merespons pertemuan Prabowo Subianto dengan Cak Imin di kantor DPP PKB, Rabu. AHY memberikan peringatan ke Prabowo

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024