Juve Menyerah dari Tamunya Bologna

Giorgio Chiellini (Juventus/kiri) tak kuasa menahan Marco Di Vaio (Bologna)
Sumber :
  • AP Photo/Massimo Pinca

VIVAnews - Juventus mengalami pukulan telak. Bertanding di kandang sendiri hari Sabtu, 26 Februari 2011, mereka kalah 0-2 dari Bologna.

Hasil ini jelas tidak menguntungkan bagi Juve yang sedang punya misi untuk mengamankan tempat ke Liga Champions musim depan. Kekalahan kedelapan dari 27 pertandingan membuat mereka tak berangkat dari peringkat ketujuh.

Gawang Juve yang dikawal Marco Storari jebol pertama kali pada menit 49. Massimo Mutarelli memberikan umpan matang yang diselesaikan oleh Marco di Vaio dengan akurat. Skor 1-0.

Di menit 66 gawang Juve jebol lagi. Di Vaio mencetak golnya yang kedua kali ini mendapatkan assist dari Riccardo Meggiorini.

Dari 27 pertandingan, Juve terpaku dengan 41 poin di peringkat ketujuh klasemen sementara. Sedangkan Bologna ada di peringkat 11 dengan 35 35 poin.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024