Inter Geser Napoli Usai Tekuk Sampdoria

Samuel Eto'o (kiri) dihadang pemain Sampdoria Stefano Lucchini
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Baroncini

VIVAnews - Inter Milan berhasil merebut tiga angka di kandang Sampdoria dalam lanjutan kompetisi Liga Italia, Minggu, 27 Februari 2011. Pasukan Leonardo mengemas kemenangan 2-0.

Kemenangan ini amat penting untuk mengangkat moral Inter setelah empat hari sebelumnya kalah di Liga Champions.

Gol pertama Inter pada pertandingan yang digelar di Comunale Luigi Ferraris hadir lewat tendangan bebas. Wesley Sneijder di menit 73 menunjukkan bagaimana ia mampu melakukan tendangan dari luar kotak penalti dengan sempurna.

Pemain asal Belanda itu membuat bola terbang melengkung melewati pagar betis Sampdoria. Kiper tuan rumah Gianluca Curci yang sudah terbang ke arah kirinya tetap tak kuasa menjangkau bola.

Kemenangan Inter dipertegas oleh Samuel Eto'o di injury time babak kedua. Ia bebas meliuk-liuk di kotak penalti Samp sebelum melepaskan tendangan dengan mengarahkan bola melewati selangkangan Curci.

Tambahan tiga poin mengangkat Inter ke posisi kedua klasemen sementara dengan 53 poin. Napoli tergeser ke posisi ketiga. AC Milan masih di puncak dengan 55 poin.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024