Taklukkan Sampdoria, Inter Makin Pede

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Gelandang Inter Wesley Sneijder menekankan betapa pentingnya kemenangan 2-0 atas tuan rumah Sampdoria dalam pertandingan Serie A Italia, Senin, 28 Februri 2011 dinihari WIB.

"Kami bermain sangat bagus, dengan banyak melakukan tekanan. Kami jelas layak memenangi pertandingan," ujar Sneijder di website resmi klub usai pertandingan.

Sneijder tampil sebagai pahlawan berkat eksekusi tendangan bebasnya yang membuka skor untuk Nerazzurri pada menit ke-73. Gol ini memberikan inspirasi untuk kemenangan Inter. Samuel Eto'o menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki masa tambahan waktu.

Sneijder mengatakan, kemenangan tersebut meningkatkan kepercayaan diri Inter setelah sempat menelan kekalahan dari Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pekan lalu. "Ini merupakan kemenangan penting buat Inter, dan kami makin percaya diri," ujar Sneijder.

Dengan begitu, kini Inter hanya terpisahkan dua angka dari Milan, dan satu di atas Napoli. "Kemenangan ini terasa penting setelah kami sempat kalah dari Bayern Munich." (hs)

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024
Ilustrasi tidur.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Tidur telanjang tidak hanya membuat seseorang merasa nyaman dengan diri sendiri, tetapi juga menghasilkan tidur yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024